Ma'af ya sobat Nashlov,, klo jarang posting berarti lagi banyak tugas kuliah.. ^^

Selasa, 25 Oktober 2011

Fachreza : Khilaf... satu hal yg tak bisa hilang dari diri manusia


Assalamu'alaikum sobat Nashlov.. hmm rasanya semangat ngblog ane semakin hari semakin berkurang,,, tp ketika nasheed mulai terdengar di telinga ane... mulai ada kembali semangatnya.. haha,, yap..kali ini ane mencoba memosting lagu Khilafnya dari Fachreza,, klo gag salah fachreza ini salahsatu didikan kemiliteran Aden agency,, haha ngga denk.. ya beneran dia merupakan salahsatu product Aden agency,, sebuh lembaga yg dikelola ma kang Aden Edc,, Kang!! look at here!! disini ada bakat terpendam *nunjuk diri sendiri* Eaaahaha,,,

mengenai khilaf sendiri,, hmm ane punya kisah realita.. tetangga ane seorang perempuan yg juga seorang santri di salah satu pesantren,, ternyata eh ternyata ada ustad yg naksir.. parahnya si ustad malah menghalalkan pacaran yg ia sebut sebagai ta'aruf,,, lama kelamaan tersirat kabar bahwa si perempuan yg notabene tetangga ane Tekdung,, alias masuk angin,,, alias kebablasan,, alias huaamilll.. ckckck,, pas ditanya ma si ustad kenapa ni bisa terjadi?? jawabanya simple tense banget... "Khilaf" alaaaaahh itu seh bukan khilaf tadz.. itumah nafsumu ajah yg gila,, itulah kenapa semakin kita beriman ampe selevel ustad semakin setan gencar menggoda,, tapi tidak bagi ustadz yg baik dan benar,, kayaknya si ustadz itumah baru setengah mateng jd ustadznya...

Udah ah,, daripada ngomongin yg ngga-ngga,, mending kita dengerin yuk lagunya

Okeh! bagi yg mau silakan langsung Meluncur & Donlot disini


"Bagi sobat yg belum tau,, klo tiba-tiba da browser Ad.Fly,, Liat pojok kanan atas tunggu sekitar 5detik
ntar disana ada "SKIP AD" nah klik disituh okeh!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More