Ma'af ya sobat Nashlov,, klo jarang posting berarti lagi banyak tugas kuliah.. ^^

Rabu, 26 Oktober 2011

Hawari : Setialah Sahabat,,, Lagu yg "jujur"


Assalamu'alaikum sobat Nashlov,,, setelah ane liat statistik blog ane,, ternyate yg diliat kebanyakan Nasheed nya,, hmm maka dari itu ane niatan mo sebisa mungkin ngeposting tentang Nasheed *Jiah dongdong! emang blognya judulnya apaan???* gkgk..
Nasheed kali ini dari Hawari sobat nashlov,, menurut ane ni grup atu-atunya yg ekstra eksis dari dulu ampe sekarang,, n masih dengan ciri khasnya,, dari segi lagu vokal,, cuman emg musik ada perubahan,, yaa mungkin mengikuti pasar Nasheed saat ini.. hihi

Alhamdulilah Hawari ne,, bru ngeluarin album nya kemaren-kemaren,, beli ya sobat.. buat lebih mengeksiskan mereka.. okeh! Balik ketoprak pembicaraan ??? alaaahh balik ke topik pembicaraan perihal lagunya,, hmm lyriknya menceritakan tentang seorang sahabat yg mencoba meyakinkan sahabatnya untuk memahaminya walaupun kadang tak sejalan,,, dan mengibaratkan dirinya sendiri bahwa dirinya gag sesempurna rasulullah dan yg lainya.. hmmm mungkin itu yg bisa ane tangkep dari lagu ini.... initinya ketika kita bersahabat kita harus berusaha memahami apapun jika ada suatu yg tak sepaham.. tentunya dalam kebenaran..

Bener gak yah ane??? haha... mungkin sahabat nashlov ada yg lebih sensitiv merasakan lagunya.. hihi. jujur aja mengenai keseluruhan lagunya mengingatkan ane pada lagu First love nya Utada Hikaru,, yaa mungkin kang nazar terinsfirasi ma itu atau ngga,, ya gag tau juga,, cuman yg ane garis bawahi tangga nada itu cuman 8 kawan,, jadi wajar jika ada yg sama.. hehe

Okeh! bagi yg mau silahkan Meluncur & Donlot disini

"Bagi sobat yg belum tau,, klo tiba-tiba da browser Ad.Fly,, Liat pojok kanan atas tunggu sekitar 5detik
ntar disana ada "SKIP AD" nah klik disituh okeh!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More