Ma'af ya sobat Nashlov,, klo jarang posting berarti lagi banyak tugas kuliah.. ^^

Senin, 24 Oktober 2011

Mp Trim : Software Ter - Ringan Buat Bikin Nada Dering HP


Alhamdulilah yah,,, akhirnya bisa mosting software juga.. hmm sesuatu banget lah pokoknya.. Xixixi,, Yap kali ini ane punya software ter-ringan buat sobat Nashlov yg pengen buat NDHP dari mp3 cuman 200kb-an udah ringan portable pula..hihi btw,, apa itu NDHP?? NDHP adalah Nada Dering HandPhone,, hoho

kalo menurut ane ni software udah ringan, gampang pula make nya sob.. Kita tinggal open file mp3 yg akan kita buat.. trus kita seting dimana mulai "Jreng" nya dan dimana kita menempatkan akhirnya...

Selain bisa buat cutting mp3 atau bisa buat Nada dering,, software ini juga bisa merubah volume mp3 yg gag standar.. maksudnya?? yaa klo kita suka donlot kan kadang ada yg keras volume nya,, ada juga yg kecil,, nah buat menstabilkan volumenya bisa pake Mp Trim ini.. yg ane suka dari software ini fasilitas save nya langsung gag jadi file lain kayak .wav .3gp .pdf,, tapi langsung jd .mp3!!

Nahh,, segitu lah info yg bisa ane sampaikan, bagi yang udah tau anggap aja belom tau kasian lah ma ane yg udah mosting gkgkgk.. Okeh silahkan Meluncur & Donlot Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More