Ma'af ya sobat Nashlov,, klo jarang posting berarti lagi banyak tugas kuliah.. ^^

Selasa, 15 November 2011

Sigma - Senandung Ukhuwah : Lagu yg mengingatkan lagi kita pada Persahabatan


Assalamualaikum sobat Nashlov... sudah lama ane gag mampir kesini,, ini semua gara-gara pak dosen beri tugas berlebihan,, huaaa.. hehe
Okeh deh kali ini ada Nasheed dari Sigma,,, jika kemarin ane mosting Istikharah Cinta... kali ini ane mosting Senandung Ukhuwah,, yaaaa bosen kan klo nasheed romantic terus hahaha,,

Ane gag mau panjang lebar sobat,, cz panjang x lebar = Luas,, wkwkwk.. cuman yg ane mo sampein,, Jagalah persahabatan kita dimana sajah cz mencari sahabat di jaman ni agak2 susah gitu... hahah gag ditanggepin juga gag apa-apa..

Okeh dah,, yg mau lagu ini silahkan Meluncur & Donlot disini


"Bagi sobat yg belum tau,, klo tiba-tiba da browser Ad.Fly,, Liat pojok kanan atas tunggu sekitar 5detik
ntar disana ada "SKIP AD" nah klik disituh okeh!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More