Ma'af ya sobat Nashlov,, klo jarang posting berarti lagi banyak tugas kuliah.. ^^

Sabtu, 11 Juni 2011

Edcoustic : New Single "Jalan Masih Panjang"

Assalamu'alaikum para Nashlov,,, alhamdulilah hari ini begitu cerah,,, secerah hati ini yg sedang mendengar lagu EDC,,, Tau gag lagu Edc?? ntu lho Ede'epe Dengan Cinta... hihihi,, Pasti para Nashlov tau donk... Jreengg!! yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah Edcoustic... Hmm,, Semenjak kehadiranya di blantika musik Religi,, Grup ini memang betul-betul membuat Gebrakan baru,, yg mengusung aliran pop religi,, mula-mula dari album pertama yg muncul di tahun 2004 yg betemakan Masa Muda,,, berhasil menyihir para Nashlov seantero dunia dengan lagu NKDBW,,, Nah lho apa lagi ntu?? hihi.. alias Nantikanku dibatas waktu,,, Wiiihhh,,, siapa aja yg ngedernya mendadak pengen nikah hari itu juga... ckckck *Perasaan pribadi* hoho.

Setelah sukses dengan album MasaMuda nya,, pada tahun 2008 lalu mereka Menggerebek lagi para penikmat musik religi lewat HItsnya Muhasbah Cinta di album Sepotong episode,,,  Aaaaaggghhtt,,, Lagunya menyayat hati,, huhuhu. ada yg menarik dari Edc ini,, katanye nih Grup mo ngeluarin album nya 4taun sekali... berarti album baru mereka akan keluar taun 2012,, hayo kang aden pasti temanya Tentang Kiamat ya??!! hihi,, So kita tunggu aja album Edc yg pastinya akan mengguncang para Nashlov...

Udah puas ngobrol tentang Edc nya...Kini saatnya kite berbicara tentang Single baru Edc yg berjudul "Jalan Masih Panjang",,, Hmm,, lagunya enak,, Slow pop mode,, bercerita tentang jalan kehidupan yg tidak pernah lurus,, pasti ada bengkok-bengkok atau tikungan tajamnya... hmm seperti itulah kira-kira kang aden bicara sama ane *haha NGarang*.. Oke yg mo Download silahkan klik di sini Cekidot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More