Ma'af ya sobat Nashlov,, klo jarang posting berarti lagi banyak tugas kuliah.. ^^

Jumat, 10 Juni 2011

Nasheed : Haris Isa - Sepucuk surat buat adik

Assalamu'alaikum para Nashlov... Lagi semangat mosting eh ane.. lagi gudmud.hoho,, Okeh! kali ini ane mo mencoba mosting Nasheed : Haris Isa - SSBA,,, ??? *Sepucuk Surat Buat Adik maksudnyaaa..hoho,, Woooowww!!! Haris isa!! sapa seh yg gagkenal ma Solois yg satu ini,, dengan lagu-lagu nya yg keren, mendalam n tentunya update dengan kehidupan kita ane kira beliau ni pencetus Nasheed gaya Modern,, ntu juga baru menurut ane,, tp kenapa sekarang jadi solois?? padahal dulu beliau ini satu Grup dengan Shaffix ,, denger-denger seh beliau ni udah balik lagi ke kampung halamannya,, secara Haris isa ntukan bukan org Bandung asli,, beliau ini cuman kuliah di kotakembang dan sekaligus Cukup bersinar dikota itu oleh kalangan munsyid seantero jagad raya.. hehe,, jujur Beliau ini adalah Sosok yg mmbuat ane jd bernasyid ria... huuuuh napa jd panjang lebar gini...??  hoho...

Kembali ke permostingan,, Khususon buat Para Nashlov yg punya adik dan adiknya berada jauh dari kita,,, Mungkin adik ini,, eh Lagu ini dapat membuat suasana jd hati jadi enak,,, serasa inget adik teruss,,, hmmm salut deh buat kang Haris,, Okeh! silahkan Download Disini Cekidot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More