Ma'af ya sobat Nashlov,, klo jarang posting berarti lagi banyak tugas kuliah.. ^^

Jumat, 10 Juni 2011

Nasheed : Tiar - Tiada beban tanpa pundak

Assalamu'alaikum para Nashlov,,, alhamdulilah ane masih di beri kesempatan buat ngetik.... hihi ,, oh ya, kali ini ane mo mosting Nasheed Tiar-tiada beban tanpa pundak,, hmm sedikit banget keterangan tentang solois ini setelah ane coba tanya ma mbah google ternyata ada di blog tetangga sebelah...yaitu iswandibanna.com

Tiar itu asal namanya dari baktiar,, gag mungkin kan klo jd bakti,, hihi jd biar rada keren namanya jd Tiar,, hihi.. beliau ini pernah gabung dengan Grup nasheed Faith yg pernah jd juara 3 FNPI2009,, Naah setelah itu Tiar melaju ke ajang audisi solois dan berhasil memukau dengan membawakan lagu-lagu dari edcoustic, alhamdulilah dengan suaranya itu beliau lolos ke final dan menjadi satu dari enam pemenang untuk langsung dikontrak oleh Major Label Forte records (Aquarius)

hmmm,,, Perjalanan Nasheednya keren Ya! ok para Nashlov,, mengenai lagunya,, ternyata lagu Tiada beban tanpa pundak ntu buatan kang Aden edc,, wuiih siapa yg gag kenal ma kang aden??? Lagunya enak-enak.. hehe,, tp beneran para Nashlov pasti terpukau mendengar cara bernyanyi solois yg satu ini... sumpeh Kerren banget,, Kaya afgan gitu skill nya.. hohoho,, ok!tanpa harus menunggu lama silakan Download Disini Jangan Lupa Beli CD Ori nya!! ok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More