Ma'af ya sobat Nashlov,, klo jarang posting berarti lagi banyak tugas kuliah.. ^^

Rabu, 08 Juni 2011

Tips n Trik : Menghindar dari Razia polisi di jalan

"Selamat siang pak,, ma'af mengganggu perjalanan bapak,, boleh saya liat surat-suratnya pak?" begitulah kiranya sang bapak polisi berakata ketika pertama kali menilang orang *pengalaman pribadi ane,, hihi* di razia adalah suatu kejadian yg sangat tidak di dinginkan,, lho! ga apa-apa lah klo kita punya surat2 lengkap.. ngapain takut?? Nah, disyyitu jelas letak permasalahannya,, kadang-kadang pak pokis suka nyari-nyari letak kesalahan sang pengendara,, ada istilah warna lah,, tutup plat nomor, spion cuma satu,, ampe tutup pentil juga jd masalah,, hmm.. jadi meskipun punya surat lengkap tapi jangan terlalu pd hihi,,  oke pemirsa,, dibawah ini adalah trik untuk terhindar dari razia polisi,, hehe :

1.Jangan bepergian dihari Senin!
 Tentunya bagi yg gag bawa apa-apa lho,, cuman modal nekat berharap-harap cemas dijalanan,, ckckck,, karena secara gitu! hari senin ntu biasanya dikenal hari onfire buat para bpk polisi buat ngerajia,, ya ntu sih sebatas pendapat ane pribadi,, ya klo diliat dari sikonnya sih emg kebanyakan gitu kan?! hihi,, ane yakinlah 65% sama ma ane..hihi

2.Syarat no 1 ntu mah cuman intermezo.. hihi,, mo lolos waktu di tilang polisi?? ini cara ane dan bisa di bilang 80% berhasil.... "ketika liat didepan ada razia.. ya kira-kira 100 meteran lah... nah, usahakan pelan tunggu mobil truck atau Bus,, pokoke yg gede-gede,, usahain Bus,, karena Mobil bus jarang ditilang,,nah klo udah ada mobil gede,, kita buntuti mobilnya,, usahakan tidak terlalu ke pinggir tp tetap balance di tengah... nahhh.. dengan posisi ini  polisi pasti susah buat ngeberentiin sang pengendara... cobain aja ya... cekidot! hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More