Ma'af ya sobat Nashlov,, klo jarang posting berarti lagi banyak tugas kuliah.. ^^

Senin, 13 Juni 2011

Syair-Syair yg memperihatinkan...

Assalamu'alaikum para Nashlov,, jujur ane merasa terganggu akhir-akhir ini dengan syair-syair para penyanyi yg sepertinya benar tp menurut ane salah,,, hihi bukannya sok bener sendiri lho.. yaaa misalkan lagu-lagu sekarang yg bertemakan cinta remaja  yg dibalut dengan nuansa do'a,,, dan sekali lagi menurut ane itu salah,, kenapa?? karena eh karena itu tidak pada tempatnya,,,
Seperti Bait lagu "oh tuhan tolonglah aku janganlah kau biarkan diriku jatuh cinta kepadanya",,, kayaknya ntu bait salah alamat,, memang Allah ntu adalah tempat bagi kita tuk meminta tolong,, tapi minta tolongnya itu lho.. yg lucu,, hihi.. klo meminta tolong untuk dihindarkan dari kebodohan,, kesyirikan,, kekafiran... naaah ntu baru berdo'a,,, *ini unek-unek ane lho..

Adalagi seperti "Ya allah ya tuhanku kumohon kepadamu masukan aku kedalam lubuk hatinya",,, ckckck klo ini menurut ane lebih parah,,, ngapain Allah dibawa-bawa ma urusan cetek kayak gitu??,, bukanya berdo'a supaya dimasukin kedalam syurganya,, ni malah egois dalam kehidupan dunia supaya dimasukin kedalam lubuk hati seseorang....

Hmm,,,, sebnenernya masih banyak lagi seh syair-syair lagu yg sekali lagi MENURUT ANE itu salah,, dan Ter...La...Lu... sebenernya seh berdo'a ntu apa aja boleh,, tp masalahnya inikan sebuah lagu,, lagu ntu didengar ma jutaan telinga,, biasanya lagu ntu jd inspirasi seseorang,, bisa saja kan org jd lupa akan pertobatannya sendiri karena sibuk berdoa buat percintaan,,, iiiiihhh,, Na'udzubillah,,, hmm buat para Nashlov ane cuman menghimbau mari kita kembalikan do'a ntu pada yg benar-benar haq,,, bukan cuman ngurus aja percintaan,, terlalu picik jika kita sangkutkan allah hanya dalam masalah cinta,, hoho,, sekali lagi ntu menurut ane lho... hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More